Friday, November 22, 2013

Miniaturku Dari Kertas

Miniaturku
Kapal Perang Patroli Cepat


Miniatur Kapal Patroli ini saya buat dengan menggunakan bahan dasar kertas karton dan menggunakan lem G sebagai perekat dan lem kayu sebagai lapisan kedap air dll. Miniatur Kapal Perang Penjelajah ini berukuran Panjang 29 cm dan Lebar 4,5 cm dan tinggi seluruhnya 10 cm dan berat kurang lebih dari 100 gram. Setelah saya dapat membuat miniatur Kapal Perang Penjelajah saya mencoba untuk membuat kapal patroli. Berkat saya sering coba-coba dan alhamdulillah saya dapat membuat Miniatur kapal perang Patroli ini dengan sederhana berkat karunia Allah SWT.

Tahapan Pembuatan Kapal Perang Patroli :

1. Pembuatan Badan Kapal

2. Perlengkapan Sistem Persenjataan

 3. Tahapan Pengecatan

4. Tahapan Uji Coba di air

Keterangan :
1. Panjang 29 cm
2. Lebar 4,5 cm
3. Tinggi 10 cm
4. Berat 100 gram

No comments:

Post a Comment